Jumat, 13 April 2018

PROLIGA 2018 : Palembang Bank SumselBabel Bertekad Bawa Pulang Trofi Juara

Yogyakarta - Palembang Bank SumselBabel menghadapi grand final Proliga 2018 dengan motivasi tinggi. Mereka bertekad untuk membawa pulang trofi ke Pulau Sumatra.

Palembang Bank SumselBabel akan tampil di partai puncak Proliga 2018. Mereka akan menghadapi Surabaya Bhayangkara Samator di GOR Amongrogo, Minggu (15/4/2018). Ini jadi final kedua bagi Palembang Bank SumselBabel dalam dua tahun terakhir. Musim lalu, mereka harus puas jadi runner-up setelah dikalahkan Jakarta Pertamina Energi.

Daftar Judi Poker Online Bersama Kami di Pokernusa.me
"Tim Palembang Bank SumselBabel bisa dikatakan sebagai anak tiri karena kami dikeroyok tim-tim dari Jawa. Tapi kami yakin bisa membawa trofi ke Sumatra," tutur asisten Manajer Palembang Bank SumselBabel, Samadji, dalam konferensi pers di Hotel Novotel, Kamis (12/4/2018). 

Sepanjang musim ini, Palembang Bank SumselBabel hanya menang satu kali dalam empat kali duel melawan Samator. Di laga final, fokus pemain menjadi perhatian utama Palembang Bank SumselBabel.

"Samator tim yang bagus. Tapi bukan berarti tidak bisa kami kalahkan. Tentunya tingkat fokus kami akan lebih tinggi di final," lanjut Samadji.

"Secara mental kami cukup bagus. Tapi dari evaluasi kemarin, pada saat-saat kritis kami sudah memimpin, tapi tersusul. Maka tingkat konsentrasi yang harus lebih ditingkatkan," tuntasnya
.

Pokernusa.me Adalah Agen Poker Online yang memberikan Cashback Terbesar Serta Bonus dan Promo Setiap Minggunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar