Rabu, 04 April 2018

Kratingdeng Menggelar Motocross dan E-Sport Untuk Membidik Generasi Milenial

Jakarta - Demi menyasar segmen milenial, produsen minuman berenergi Kratingdaeng, memperkuat platform digital dan menggiatkan aktivitas olahraga ekstrem seperti motocross. Platform digital Kratingdaeng diwujudkan dengan peluncuran website www.kratingdaeng.co.id
Menurut data Januari 2018, dari 265 juta penduduk Indonesia, ada sekitar 132,7 juta internet user, dengan 177,9 juta unik mobile user dan 130 juta yang aktif di media sosial.
Pokernusa.me Adalah Bandar Judi Online Terpercaya yang Menyediakan Berbagai Jenis Judi Online
Potensi pasar yang sangat besar ini membuat Kratingdaeng memutuskan untuk memperkuat platform digitalnya dengan meluncurkan website baru, dengan tampilan baru dan konten-konten terkini bagi generasi milenial. Generasi tersebut sangat akrab dengan aktivitas olahraga ekstrem.
"Website kami nantinya akan menjadi wadah informasi semua kegiatan off air Kratingdaeng. Salah satunya adalah Kratingdaeng Supercrosser 'The Ultimate Dirtwar' yang saat ini sedang berlangsung, dan akan berputar di dua belas kota di Indonesia," kata Davin Thomas Lai, Direktur Pemasaran Kratingdaeng, akhir Maret 2018.
Aktivitas pertama Kratingdaeng Supercross digelar awal Maret lalu di Sirkuit Jagung Tlogowaru, Malang. Kegiatan balap motorcross tersebut diikuti tidak kurang dari 100 peserta.
Selaku Agen Poker Online Terbaik Pokernusa.me Memberikan Cashback Terbesar dan Promo Menarik Setiap Minggu

Selain aktivitas olahraga ekstrem seperti motocross, untuk membidik generasi milenial Kratingdaeng juga berencana menggelar ajang kompetisi e-sport, berupa kompetisi games terbesar di Indonesia. Namun Davin Thomas belum ingin mengumumkan ajang e-sport yang sedang digarapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar