Senin, 09 April 2018

POGBA DITUNTUT PERTAHANKAN KINERJANYA

Legenda Manchester United Gary Neville memuji permanan Paul Pogba ketika berhadapan dengan Manchester City dan berharap ia bermain dengan konsisten seperti itu berikutnya.Permainan dari Pogba di MU memang tidak begitu stabil. Tidak lama ini grafik permainannya menurun, jadi Jose Mourinho terpaksa sering tidak mengikutsertakannya.
Namun pemain dari Prancis itu bermain dengan begitu baik ketika United berhadapan dengan Manchester City. Bermain di Etihad, ia membuat dua gol di dalam waktu dua menit saja dan membawa United berhasil menang dengan skor 3-2.JUDI BOLA.
Neville tentu senang melihat Pogba bermain dengan baik seperti itu. Dna juga ia dari awal meyakini pemain 25 tahun itu bisa membuat United bermain lebih baik dan juga kuat.
Namun, Neville juga memiliki harapan Paul saat ini tetap bisa mempertahankan kinerjanya. Ia juga memiliki harapan mantan pemain Juventus itu tidak hanya sibuk merawat rambutnya.
“Saya sudah mengatakan sepanjang tahun, Manchester United adalah tim yang jauh lebih baik dengan Paul Pogba di dalamnya. Ia membawa keangkuhan, kepercayaan diri dan keyakinan,” bukanya pada Sky Sports.
“Tapi ketika Anda seorang pemain yang direkrut untuk uang sebanyak itu, ketika Anda menari seperti yang ia lakukan dan ketika Anda memiliki rambut sepertinya, anda perlu bermain dengan baik dan Anda harus mengimbanginya. Tidak baik berteriak, bernyanyi, dan tidak bermain. Anda harus bermain dengan baik dan ia tidak melakukannya dalam beberapa bulan terakhir dan ia berdebat dengan manajernya. Ini satu kondisi yang sulit,” katanya.

 AGEN BOLA

“Ia adalah pemain sepakbola yang hebat dan ia membuat Manchester United menjadi tim yang lebih baik. Ia memperlihatkan kepercayaan diri secara total, namun anda perlu memberikannya secara konsisten,” tekan Neville.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar