Senin, 09 April 2018

MADRID INGIN KLOPP GANTIKAN ZIDANE

Manajemen klub raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan sudah meilirik manajer Liverpool, Jurgen Klopp menjadi pengganti dari Zinedine Zidane.
Zidane mulai melatih Madrid sejak tahun 2016. Walau belum memiliki pengalaman melatih tim senior, tapi pria dari Prancis ini berhasil memberikan kurang lebih delapan gelar untuk Madrid.Akan tetapi belakangan ini masa depannya di Santiago Bernabeu menjadi tidak jelas. Yang menjadi penyebab adalah menurunnya prestasi dari Madrid di musim ini. Sekarang cuma memiliki kesempatan mendapatkan satu piala juara yaitu di pentas Liga Champions.  JUDI BOLA.
Hal itu disebut membuat manajemen Madrid ingin merubah susunan tim secara besar. Dan juga Zidane juga dinyatakan akan ikut dilepas oleh Presiden Florentino Perez, jika El Real tidak berhasil membawa piala Liga Champions.
Menurut kabar yang dilansir oleh The Sun, Madrid sudah menemukan seorang yang cocok untuk bisa melatih Madrid di musim mendatang. Ia adalah manajer dari Jerman, Jurgen Klopp.
Media tersebut mengklaim performa Klopp bersama Liverpool sejauh ini telah berhasil membuat petinggi Madrid terkesan. Khususnya dengan cara ia menerapkan taktik ofensif.
Mereka juga yakin Klopp punya masa depan bagus dan sanggup untuk membawa Madrid mendapatkana banyak gelar juara.

AGEN BOLA

Selama ini di Anfield, Klopp belum pernah berhasil mengantarkan Liverpool mendapatkan piala juara. Musim ini ia membawa Mohamed Salah dan kawan-kawan saingan untuk mendapatkan posisi di runner up di Liga sementara di Liga Champions Liverpool sudah dibawanya masuk ke babak perempat final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar