Senin, 26 Maret 2018

Satria Muda Memastikan Diri Melaju ke Final IBL Setelah Kalahkan HangTuah

Pertandingan hidup mati antara BSB Hangtuah dan Satria Muda Pertamina kembali digelar di Britama Arena. Game ketiga yang dilaksanakan ini menjadi penentu bagi kedua tim untuk dapat lolos ke babak Final nantinya.
Satria Muda yang pada game kedua tampil buruk tidak ingin kembali mengulang kesalahannya dan langsung tancap gas sejak menit awal. Tim asuhan Youbel Sondakh ini langsung tampil dengan agresif dan tidak membiarkan pemain Hangtuah untuk dapat leluasa mengembangkan permainan mereka. Alhasil, Satria Muda berhasil menguasai jalannya laga dan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 78-56. Dengan ini, Satria Muda memastikan diri mereka lolos ke babak final dengan menanti pemenang antara Pelita Jaya dan Stapac Jakarta.
Baca Juga : Rossi Perpanjang Kontrak Di Yamah Hingga 2020
Kunci kemenangan Satria Muda kali ini datang dari pemain lokal mereka, Juan Laurent Kokodiputra. Pemain bernomor punggung 35 ini berhasil memasukkan lima kali tembakan tiga angka dan mengakhiri pertandingan dengan torehan 17 poin. Ia juga dibantu oleh salah satu pemain asing Satria Muda, Jamarr Johnson. Jamarr memang hanya mengoleksi 14 poin di laga ini, tetapi ia mampu meraih 10 rebound dan 3 blok penting.
Mainkan Poker Online Hanya di Pokernusa.me Untuk Mendapat Cashback terbesar dan bonus harian
Di kubu Hangtuah, terlihat sekali bahwa kedua pemain asing mereka terlihat kelelahan usai bermain tanpa henti sejak game pertama. Nashon George dan Keenan Palmore memang tetap menjadi pendulang poin terbanyak di kubu Hangtuah dengan torehan 20 poin masing-masing, namun presentase menembak kedua pemain tersebut jauh dari kata efisien.

Untuk Pecinta Judi Online Kami Hadir Untuk Anda Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Anda Para Gameler Daftar Segera di POkernusa.me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar